Thursday, February 23, 2017

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie Terbaru 2017

Evercoss pada bulan Februari 2017 resmi merilis smartphone Android teranyar dengan nama kode ” R6 ( Evercoss Winner Y Selfie ) ” untuk bersaing dipasar smartphone kelas bawah. Meskipun dikategorikan sebagai smartphone kelas bawah, Evercoss Winner Y Selfie memiliki desain terlampau menarik.

Kemudian untuk spesfikasi juga terlampau menarik, layaknya sudah mobilisasi proses operasi Android versi terbaru, yaitu Android v6.0 Marsmallow yang tentu saja memberi tambahan banyak pilihan aplikasi dan fitur menarik. Untuk RAM, Evercoss Winner Y Selfie memiliki RAM 1 GB yang cukup mulus pas digunakan untuk mobilisasi aplikasi.

Nah ini yang menjadi daya tarik utama pada smartphone ini, yaitu disektor kamera, di mana Evercoss Winner Y Selfie datang dengan dibekali kamera depan beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang tentu saja bisa memberi tambahan hasil selfie terlampau baik meskipun didalam situasi minim sinar layaknya pas malam hari.



Kemudian untuk kamera belakang, Evercoss Winner Y Selfie dibekali kamera belakang 8 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang kita rasa dengan kamera tersebut bisa memberi tambahan hasil foto terlampau baik. Jadi Evercoss Winner Y Selfie ini dapat terlampau sesuai membuat anda yang bahagia mengabadikan momen.

Dan membuat anda yang bahagia main game atau memirsa video kita rasa mengunakan smartphone ini dapat terlampau menyenangkan, karena Evercoss Winner Y Selfie memiliki layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentu saja memberi tambahan kenyamanan pas digunakan untuk main game / memirsa video.

Nah membuat kalian yang penasaran dengan smartphone dari Evercoss ini, tersebut kita dapat memberi tambahan referensi Harga Evercoss Winner Y Selfie. Namum sebelum saat itu mari kita simak spesifikasi lengkapnya terutama dahulu.

Nah demikian Referensi Harga Eveross Winner Y Selfie yang bisa kita sampaikan. Mungkin tersedia perbedaan harga bergantung dengan daerah dan masing-masing toko yang menjualnya. Terimakasih sudah singgah di onetekno.com dan Semoga Bermanfaat. 

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment